Minggu, 13 Mei 2012

salah satu mimpi 1944 Kubelwagen Type 82




Sekarang meski telah ada 1:43 D'agostini Victoria 1944 Kubelwagen Type 82
di garasi mini Kadhoeng Tresno.saya tetap akan berkata bahwa konsentrasi saya berada di skala kecil 1:64 pada Kelas Mobil eropa dan US, dengan type mobil sport dan American Police departement.


Kali ini, meski membeli sebuah kendaraan perang dengan skala diluar kewajaran. saya anggap sebagai hal yang manusiawi,bukan  sebagai suatu bentuk pengkhianatan terhadap prinsip manapun juga.Sebab saya percaya bahwa selalu akan ada impian bagi setiap  pria untuk memiliki dan mengendarai sebuah kereta perang.Demikian juga dalam diri saya, cita-cita itu ada.

Saya hanya berusaha mewujudkan semua itu. Meski saat ini baru mampu hadir dalam bentuk Die Cast Semata. Singkatnya,maksud saya, adakah orang di dunia ini yang berhak menjustisifikasi para pemuda Amerika yang  bercita-cita untuk berada di belakang kemudi Willys Jeep?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar